NEWS: Enda Ungu Kecelakaan Mobil di Tol Cikarang

Berita tak sedap tentang Gitaris grup Band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda "Ungu" beredar di Blackberry Messanger.

Enda dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Cikarang, Jawa Barat, Kamis (10/4/2014) malam.

Ilustrasi: Kecelakaan Mobil
Ilustrasi: Kecelakaan Mobil

"Inalilahi wainalilahi rojiun, telah berduka cita atas meninggalnya musisi terbaik indonesia alm enda gitaris band ungu. Dikabarkan di tol cikarang enda, mengemudi dengan kecepatan 120km perjam menghantam mobil box yang berisikan majalah. Kini tangis duka menyelimuti keluarga enda dan para personil ungu. Berikan doa untuk alm enda personil ungu. Semua channel tv menayangkan berita atas dukanya gitaris terbaik indonesia. Buat para fans ungu, mohon bc kan ini agar ibadahnya diterima disisinya."

Begitulah isi Broadcast Message yang tersebar di Blackberry Messanger, Kamis (11/4/2014) malam.

Namun, selang beberapa jam mencuatnya kabar miring tersebut, melalui akun twitter milik pribadinya, Enda langsung membantah kabar meninggal dirinya ini.

"Wuih...aku sehat alhamdulillah,.. itu berita ga bener, hehehhe uda biarin aja,. aku selalu berusaha menjaga diriku baik2 untuk orang banyak," tulisnya di @enda_zara.


Bahkan, Jumat (11/4/2014) pagi tadi, pria kelahiran Kudus, 4 Maret 1976 itu memajang foto terbarunya, berpose ala foto model dengan hashtag "#akurapoposri".

#akurapoposri oleh Enda Ungu
#akurapoposri oleh Enda Ungu
Ilustrasi: Enda dan Onci menanggapi HOAX BM
Ilustrasi: Enda dan Onci menanggapi HOAX BM

Pelajaran saja buat kita semua untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar. Apalagi ini berupa informasi yang sangat sensitif.
Bagaimana jika anda sebagai "Korban" kabar HOAX-nya? Mungkin keluarga anda akan panik setengah mati mendengar dan membaca kabar ini. Banyak hal yang berbahaya bisa terjadi. Jadi tolong jangan sembarangan menyebarkan informasi jika belum tau pasti kebenarannya.

omgoegel

Hopefully article about NEWS: Enda Ungu Kecelakaan Mobil di Tol Cikarang useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

1 comment:

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *